Langsung ke konten utama

Puma si All New CBR 150R


Masuk ke postingan ke-2 saya, yah ini tentang motor saya yang bisa dibilang cupu, karna belum ada banyak perubahan
Okey, check this out


Yap,ini dia si Puma Alias RedBull



 Dulu sih namanya Puma, tapi setelah tragedi yang bikin pecah Fairing sebelah kiri, yah kecil sih, tp parah .. akhirnya Puma di berikan Coating RedBull, sehingga banyak yang bilang “Si RedBull” , saya bersyukur pada ayah saya yang telah memberikan kendaraan ini sebagai teman saya kemana mana :D hehe



Yap, seperti yang anda lihat, itu sticker CBR Club Ciamis, karena saya anggotanya  :D, dan kebetulan register saya #009, dan yang paling atas itu Sticker AHC (Asosiasi Honda Ciamis) , dimana setiap Club motor bermerk Honda di naungi oleh AHC, dan yang paling bawah itu CFR adalah nama kelas saya sewaktu saya masih SMP kelas 3

Nah ini dia penampakan depan, kalau anda kira ini adalah CBR Built Up, anda salah, karena ini motor CKD, kenapa tidak ada dudukan Plat depan? Karena hasil tabrakan itu, dudukan plat pun patah, karena udah gak bisa dibenerin, jadi di cabut aja dudukannya
Puma



Yah segini deh yang bisa sampaikan di postingan ini, semoga bermanfaat ..
Maaf kalo ngga/kurang bener  postingannya, soalnya baru belajar lagi :D

Salam Biker !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Kode - kode pada Ban Motor

Selamat hari Pendidikan Nasional, dan semoga saja Indonesia ini semakin Maju dan Membaik .. Amin ! Oke kita kali bakal bahas abis soal si Karet Bundar pelapis Velg, yapz !! BAN .. Battlax BT 090

Suzuki Bandit 400cc Impression

Assalamualaikum wr wb, makasih buat yang masih manteng di Warung WM (Wadrun Motor) .. kali ini ane mau bahas Moge lagi nih, hehe .. Buat orang orang yang menggeluti di dunia persilatan Dunia Biker, pasti udah gak asing denger Nama Motor ini, yapz Bandot Bandit, motor lansiran Suzuki ini pertama Hadir kalau tidak salah tahun 1989 Suzuki Bandit 400cc 1998 (Kalau gak salah)

Shoulder Cam? Motovlog GP?

Wadrun Motor    -    FP MotoGP Algarve baru saja dimulai, dan ada gebrakan baru, sebuah prespektif baru, yang biasa kita bisa melihat dari sudut pandang Helicopter , Kamera Dashboard , Kamera Front Cowl , Buritan dan pinggiran track. Sekarang ada Shoulder Cam, ya Shoulder, bukan merk shampoo, tapi betulan dari bahu.