Langsung ke konten utama

All New Honda Tiger ?






Yapz, siapa sih yang gak tau sama motor satu ini?
1993


motor yang udah lahir dari taun 1993 (Saya aja belum Lahir) , dan selama 20 taun, perubahannya gak jauh jauh amat ..


1996
 noh yang diatas adalah tahun 1996 , gak begitu jauh kan? cobda kita bandingin sama yang lain
2008
Dan akhirnya jadi gini

 emang ini Tiger gak ada major change  nya sama sekali, ketika hampir semua Motor Honda seperti CBR,Vario, dll sudah pada All New, sedangkan si Legenda ini belum ..
dan sekarang ada kabar Burung (wah kayak apaan aja) jadi katanya All New Honda Tiger akan muncul tapi gak tau kapan, dan katanya akan mengusung mesin dari All New Honda CBR 250R ..
tapi itu masih jadi misteri

Menurut gambar-gambar yang saya search di Google, yang muncul itu yang begini
Kurang lebih gini terawangan nya ..
Dan Katanya New CBR 250R akan mengusung Mesin dari VTR250 (akan di bahas di postingan berikutnya)
Honda Tiger itu motor Cruisher , Alias Pe Touring sejati ..
dengan banyak Comunitas yang tersebar diseluruh Nusantara, Tanpa Para Biker Pecinta Tiger ini, mungkin Tiger akan Discontinue (Amit2 ya Allah) 
Dan..info terbaru , AHM kemungkinan nyomot basis desain CB300 untuk sang macan (semoga tidak meleset). Sedang engine…..kendati secara pribadi belum mendapatkan pencerahan pasti, pemilihan klan CBR250R cukup logis ditempuh pabrikan sayap mengepak. Maklum bro….kabar CBR250R berganti dua silinder membuat wacana pengalihan mesin satu silinder ke sport naked legendaris Honda lumayan masuk akal. So…Honda new Tiger??. Berevolusi total pasti ! so mari kita pantengin aja
wow gimana nantinya yah si Motor Legendaris ini?
pasti harganya muahaaaaal Bangeeuudddssss .. bisa jadi 30jt ke atas? atau di Spec nya di Down grade -_-
yah asalkan Honda semakin Maju aja deh !!

Sekian Postingan dari saya ..
maaf kalo banyak salah karna masih Newbie ..

Salam Biker !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Kode - kode pada Ban Motor

Selamat hari Pendidikan Nasional, dan semoga saja Indonesia ini semakin Maju dan Membaik .. Amin ! Oke kita kali bakal bahas abis soal si Karet Bundar pelapis Velg, yapz !! BAN .. Battlax BT 090

Suzuki Bandit 400cc Impression

Assalamualaikum wr wb, makasih buat yang masih manteng di Warung WM (Wadrun Motor) .. kali ini ane mau bahas Moge lagi nih, hehe .. Buat orang orang yang menggeluti di dunia persilatan Dunia Biker, pasti udah gak asing denger Nama Motor ini, yapz Bandot Bandit, motor lansiran Suzuki ini pertama Hadir kalau tidak salah tahun 1989 Suzuki Bandit 400cc 1998 (Kalau gak salah)

Shoulder Cam? Motovlog GP?

Wadrun Motor    -    FP MotoGP Algarve baru saja dimulai, dan ada gebrakan baru, sebuah prespektif baru, yang biasa kita bisa melihat dari sudut pandang Helicopter , Kamera Dashboard , Kamera Front Cowl , Buritan dan pinggiran track. Sekarang ada Shoulder Cam, ya Shoulder, bukan merk shampoo, tapi betulan dari bahu.