Langsung ke konten utama

Service All New CBR 150R


Wadrun Motor is in the House :D
akhirnya bisa update lagi, maaf keterlambatan Update nya, kali ini saya mau bahas soal Service All New CBR 150R ane, alias si Puma, yg lebih dikenal sebagai “RedBull” ..
Here i am, ini Pom Bensin terdekat dari rumah saya :D



Ini Dealer AHM langganan saya agan-agan, berlokasi di Ciamis
Biasanya service,tanya-tanya dll saya suka ke dealer ini, udah langganan sih


Si Puma lagi ngantri tuh, soalnya sekarang bagian ganti Oli nya, lama gak di ganti, hehe (Don’t Try This)



Puma lagi di service Rutin
Loh loh? Kok di palu Garpu depannya? Yah itu karena Rodanya mau dilepas dari garpu, mau di bikin agak ceper depannya, ma’lum gan biar keliatan lebih sport and kaki saya bisa napak ketanah, hehe ..



Sebenernya ini Seal Garpu depannya udah gak perawan bro/sist, alias Jebol .. hehehe
saya sempet tanya-tanya, “A naha gening bisa ruksak seal na? (a kenapa kok bisa rusak sealnya?)”
“biasana mun teu jalan na awon, garpuna teu rata a, nu wrna Silverna teh aya sapertos kurut cet, atanapi teu rata, janten ka gesek-gesek (biasanya kalau bukan jalannya yang jelek, garpunya gak rata a, yang warna Silvernya ada kaya bekas cet, atau gak rata, jadi kegesek-gesek”
saya juga baru tahu loh bro/sist, nah terus ane pergi ke Kassa buat nanya in harga seal itu ..
kata si tetehnya “A seal kangge CBR 150 New mah 69rb hiji na teh (A Seal buat CBR 150 New 69rb satunya)” sontak ane terkejut bro/sist, mahal bener mana gak bawa uang banyak, ya jadi gak beli :p jadi harus lebih hati-hati bawa motornya



Ampir lupa ngebahas soal Oli yang saya pakai ..
Ini dia Shell Advance AX7 isi 1L .. wahaha joss banget nih Oli (Kata ane)
harga lumayan terjangkau, yah 47rb (didaerah saya) kata temen sih mending pake Oli ini Buat CBR ..
kaya di iklannya, “Dengarkan tarikannya” bremmm bremmmmm, cekitttttt mantap :D
tapi Oli ini bagusnya di ganti tiap 2 bulan sekali atau sudah 2000Km, gitu bro/sist


Abis Selesai d service ane pergi lagi ke Kassa, dengan uang tunai senilai 60rb, ane bisa service rutin All New CBR150R :D hehe, lumayan mahal buat pelajar kayak ane bro/sist
Puma is Ready to Gass :D

Terima Kasih atas Kunjungan Bro/sist di Blog ane yang simpel ..
jangan lupa di Join Site nya, and di Follow Twitternya Klik disini
and Like Page Wadrun Motor Klik disini

Keep Solid and Brother Hood !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Kode - kode pada Ban Motor

Selamat hari Pendidikan Nasional, dan semoga saja Indonesia ini semakin Maju dan Membaik .. Amin ! Oke kita kali bakal bahas abis soal si Karet Bundar pelapis Velg, yapz !! BAN .. Battlax BT 090

Suzuki Bandit 400cc Impression

Assalamualaikum wr wb, makasih buat yang masih manteng di Warung WM (Wadrun Motor) .. kali ini ane mau bahas Moge lagi nih, hehe .. Buat orang orang yang menggeluti di dunia persilatan Dunia Biker, pasti udah gak asing denger Nama Motor ini, yapz Bandot Bandit, motor lansiran Suzuki ini pertama Hadir kalau tidak salah tahun 1989 Suzuki Bandit 400cc 1998 (Kalau gak salah)

Shoulder Cam? Motovlog GP?

Wadrun Motor    -    FP MotoGP Algarve baru saja dimulai, dan ada gebrakan baru, sebuah prespektif baru, yang biasa kita bisa melihat dari sudut pandang Helicopter , Kamera Dashboard , Kamera Front Cowl , Buritan dan pinggiran track. Sekarang ada Shoulder Cam, ya Shoulder, bukan merk shampoo, tapi betulan dari bahu.