Langsung ke konten utama

Suzuki Address FI asik buat jalan jalan cuy

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh ..
Alhamdulillah akhirnya Ane punya kesempatan lagi untuk update di Motor Wadrun 😝

Gambar dari google ni ane dapet wkwk

orait the next topic is Suzuki Address 110 FI , njayyy ini efek karena lagi trend Suzuki,
ini ulah si GSX R150 dan kebeneran ane sempat pakai ini motor, mantap kali ah ..


IMHO Well banyak nya masyarakat kurang mengenal dengan produk yang satu ini, ya karena banyak yang dibutakan oleh merk lain, hehe biasa itu karena Mindset ..
dan saat itu, saat saya kepepet ngga ada motor dan harus ambil barang ke kos, alhasil my lovely grandmother meminjamkan motor Address ke tetangga untuk saya pakai, thank you so much my Granmaaa 😚

Taukah ente semua? menurut situs resmi Suzuki Indonesia, katanya ini Address itu satu-satunya skuter matic berstandar internasional, dan emang bener dari pas ane liat di youtube, bejibun parah deh video ini motor, dan ane pribadi baru sadar pas pertama kali pakai motor ini, semacam di kasih ilham gitu, dan banderol ini Skuter Matic adalah Rp. 14.570.00 otr Jakarta.

Adress ini sendiri punya 5 varian warna geng, stronger red, titan black, brilliant white, ice silver, Matt Black.
Dengan dimensi 1.845mm panjang, 665mm lebar, 1.260mm Jarak Sumbu, 120mm Jarak pijak, dan 755mm juga bobot 95 Kg, ini motor cukup asik sih menurut pribadi ane waktu pakai, lewatin polisi tidur juga ngga kandas kaya cintanya kamu ke aku wkwk..
Dengan mesin 4 Tak alias 4 Stroke Matic, 113cc sangguh semburin power 8-9 Ps, jangan lupa ini motor udah injection ya.

dari situs Resminya ni yak buat ente ente semua hihi

Kelebihan
Well kelebihan dari motor ini menurut situs resmi Suzuki Indonesia Sendiri ada Rear Brake Lock System, Roda dengan Casing Alumunium, Tempat penyimpanan lebih besar, Instrument Panel, Kunci Utama pembuka Jok dan Magnetic Shutter Key, Pijakan Kaki lebar, tapi maaf ni, menurut ane pribadi emang fitur semacam ini udah bisa kita temui di semua skuter matic, tapi ada hal yang bikin ane demen, uhhh bagasinya gede bener, masukin orok aja bisa kayanya wkwk, dengan kapasitas 20.6 Liter geng, Helm Fullface aja masuk dan masih ada sedikit space, kemarin ane gak sempet foto bagian ini, tapi ane liat sendiri geng, ntaps deh.
Untuk Kapasitas Tangki pengisian Bahan bakar tersedia 5.2 Liter dengan konsumsi kira kira 60 km an per liternya

Kekurangan
Selain dari kehebatan mesin, taulah image Suzuki dimata ane itu motor kentjang geng, namun dengan design yang ya bisa di bilang gak semua masyarakat bisa nerima, tapi ini opini ane aja ya, dan lagi soal aftersalesnya, hadeuh ini jadi PR buat Suzuki, tapi serius kemarin waktu pakai test ride mantep kali ah, pengen lagi wkwk cuman sayangnya motor tetangga, hihi beli ah kalau ada duit, btw maaf kalau ada banyak salah pengetikan atau apalah itu, juga sorry gada video test ridenya, namanya dadakan dan tidak terencana, semoga artikel kecil gaje ane ini bermanfaat buat ente ente semua, silahkan simak videonya (btw unit yang ane pake ini kayanya tahun 2015).



Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Kode - kode pada Ban Motor

Selamat hari Pendidikan Nasional, dan semoga saja Indonesia ini semakin Maju dan Membaik .. Amin ! Oke kita kali bakal bahas abis soal si Karet Bundar pelapis Velg, yapz !! BAN .. Battlax BT 090

Suzuki Bandit 400cc Impression

Assalamualaikum wr wb, makasih buat yang masih manteng di Warung WM (Wadrun Motor) .. kali ini ane mau bahas Moge lagi nih, hehe .. Buat orang orang yang menggeluti di dunia persilatan Dunia Biker, pasti udah gak asing denger Nama Motor ini, yapz Bandot Bandit, motor lansiran Suzuki ini pertama Hadir kalau tidak salah tahun 1989 Suzuki Bandit 400cc 1998 (Kalau gak salah)

Shoulder Cam? Motovlog GP?

Wadrun Motor    -    FP MotoGP Algarve baru saja dimulai, dan ada gebrakan baru, sebuah prespektif baru, yang biasa kita bisa melihat dari sudut pandang Helicopter , Kamera Dashboard , Kamera Front Cowl , Buritan dan pinggiran track. Sekarang ada Shoulder Cam, ya Shoulder, bukan merk shampoo, tapi betulan dari bahu.