Yang sebelah kanan bos, yg merah |
Yapz itu Satria R 120 yang LSCM yang Meluncur taun 2003, dan stop Produksi taun 2005, kebetulan yang temen saya ini taun 2004 , kita lihat Spesifikasi nya:
ENGINE
: 2 stroke,single cylinder,air cooled
BORE X STROKE
: 56 x 49 mm
COMPRESION RATIO
: 7.0 : 1
CARBURETOR
: mikuni VM 20 ss
IGNITION
: dc. cdi
NET WEIGHT
: 101 kg
MAX POWER
: 13,5 ps @ 8000 rpm (RU120)
15,5 ps @ 8000 rpm (RGV120)
MAX TORQUE
: 1,50 kgmf @ 7000 rpm
INTAKE SYSTEM
: reed valve
TRANSMISION
: 5 speed (satria 120 s)
: 6 speed (satria 120 R dan 120 R LSCM )
RIWAYAT HIDUP
- RU 120 LD (satria 120 s) 1997 – 2002
- RU 120 LU (satria 120 R) 1998 – 2005
- RU 120 LSCM (new satria 120 R) 2003 – 2005
BIKE NICK NAME
- satria lumba-lumba (satria 120 s, satria 120 R sebelum LSCM)
- satria hiu (satria new 120 RU LSCM)
NAMA LAIN DI ASIA
- suzuki RGX 120
- suzuki RGV 120
- suzuki Stinger 120
PRESTASI
- open 115 cc underbone tune up seeded INA
- OMR suzuki satria standart pemula INA
- FARRC
(diskwalifikasi tidak ada kelas-ajang farrc haram bore up)
Banyak bener yah Prestasi nya :D wowwww Nice Bike
perawatan motor 2 Tak juga gak terlalu Ribet kok masbrooo, temen saya ini, sebut saja Gerry
motornya ini jarang banget di servis, kalaupun servis cuman ngebersihin part ,part dalam intinya kalo 2 tak pas servis copot head nya,di sikat smua sampe pala sehernya..
sama paling penggunaan oli samping nya,jangan yang kualitasnya jelek...
"urang mah ngan 25rb servis ge = gue sih cuman 25rb servis juga" ujar pria berkulit hitam tersebut hehe
okey setelah kepunahan (stop prudction) Satria muncul yang FU series ..
Ini nih Satria FU 2013 |
yah kurang lebih ini pertama kalinya saya ada di Dealer Suzuki :p , si mas nya heran liat CBR ada di depan dealer
ini nih bonusnya (y)
Mantap |
Sekian dulu dari Postingan saya ..
maaf kalau banyak salahnya, baru belajar
Salam Biker !!
Komentar
Posting Komentar